Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M Dragon Ball Dapatkan Raiders

Dragon Valley Hand-Drawing Dragon Egg mendapat Raiders, Dragon Egg adalah Dragon King Hand Sweepstakes, Setiap hari memiliki sejumlah waktu luang, pemain dapat memperoleh peralatan dan alat peraga lainnya dengan membuka Dragon Egg untuk mendapatkan Dragon Egg. Anda perlu mengeluarkan uang untuk membeli, membeli 10 dan ada diskon. Hari ini, Xiao Bian membawakanmu Raiders of Dragon Egg dalam gim ini, aku berharap dapat membantu semua orang.

Koleksi telur naga dibagi menjadi telur naga biasa dan telur naga langka. Telur naga biasa memiliki 3 kesempatan untuk dibuka secara gratis setiap hari.Setelah memulai, Anda bisa mendapatkan peralatan hijau, biru hingga oranye. Pada saat yang sama, pemain juga dapat menghabiskan koin emas untuk membeli telur naga, 10.000 koin emas dapat membeli satu, seperti kebanyakan permainan, membeli 10 telur, akan ada diskon 10%.

Telur naga langka lebih sulit diperoleh. Hanya ada satu peluang pembukaan gratis per hari. Sama halnya, barang yang bisa dibuka di telur naga langka juga lebih baik, mulai dari peralatan biru, dan yang tertinggi bisa peralatan ungu. Dalam pengaturan telur naga langka, setelah membuka 10 butir telur naga langka, Anda dapat langsung mendapatkan item ungu, bertahan setiap hari, pasti akan ada hal-hal yang baik.

Jika cetak ulang melibatkan masalah hak cipta, silakan hubungi penulis dan perusahaan kami, perusahaan kami akan menghapus atau pada saat pertama.