Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M Bagaimana Hell Cats Hell Cat Raiders Raiders

Dragon Valley Tangan Hell Cat lebih sulit, total empat level, bagaimana Kucing Neraka lewat? Sembilan Tour Xiaobian Amy berbagi Dragon Valley Hand Hell Cat detail izin Raiders, dan empat dari keterampilan bermain bos .

Bagaimana tangan Naruto pergi ke kucing neraka?

Kucing neraka pergi empat kali, yang pertama adalah bos Bos benci. Memegang betis, Anda tidak bisa membiarkan betis mendekati sapi besar dan perlahan-lahan mengonsumsinya. Perhatikan bahwa sapi besar memiliki banyak kerusakan. Jika Anda tidak bisa kehabisan, hindarilah.

Kedua dari wanita ular bos, gadis ular memiliki keterampilan meracuni layar penuh, tidak terlalu buruk. Dan ada ekornya. Untuk racun layar penuh, cara terbaik adalah dengan menariknya di tengah. Ada empat tabel persegi di peta, dan di sisi mana meja itu berada.

Atasan ketiga adalah seorang lelaki batu, dan setiap dua pipa darah memanggil seorang pria batu kecil, tak terkalahkan, dan meletakkan batu kecil di atasnya. Orang-orang membunuhnya di telepon. Perhatikan keterampilan orang batu untuk mengangkat, tetapi untungnya ada gerakan tangan awal, perhatikan.

Tahap keempat kecoa singa, bola merah di peta memiliki kerusakan yang relatif tinggi, dan itu berjalan ke kedua sisi peta. Ketika bos terbang, muncul lagi. Garis darah ketiga akan terbang. Terbang bos bukan serangan layar penuh.

Jika cetak ulang melibatkan masalah hak cipta, silakan hubungi penulis dan perusahaan kami, perusahaan kami akan menghapus atau pada saat pertama.