Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M Moonlight Shard Dapatkan Detil

Dragon Valley Mobile Moonlight Shard mendapat penjelasan rinci Moonlight Shard adalah peralatan Tur Lembah Naga Moonlight Shard adalah salah satu bahan yang diperlukan untuk membentuk setelan level A. Pemain harus mendapatkan salinan melalui salinan operasi. Semakin canggih fragmentasi, semakin baik. Hari ini, Xiao Bian membawakanmu Raiders of Moonlight Shards di dalam game, berharap dapat membantu semua orang.

Dalam pengaturan Tur Lembah Naga, fragmen Moonlight dibagi menjadi 3 jenis, yang dibedakan berdasarkan tingkat fragmentasi. Potongan-potongan cahaya bulan yang rusak adalah peralatan Kelas B, dan lebih jauh ke atas adalah fragmen cahaya bulan yang halus. Mereka adalah salah satu bahan yang diperlukan untuk produksi peralatan anjing neraka kelas A, dan akhirnya fragmen cahaya bulan yang tidak berdosa, yang diperlukan untuk set A-level 40 tingkat. Salah satu bahannya.

Ada total empat cara untuk mendapatkan Moonlight Shards. Salah satunya adalah salinan, tetapi tidak bisa disikat menjadi Moonlight Shards yang halus dan tidak bercacat. Yang kedua adalah salinan jurang maut. Tingkat dan jumlah fragmen Cahaya Bulan yang diperoleh dari jajaran jurang juga akan meningkat. Yang ketiga adalah sarang, dan salinan Zhang di sarang dapat digunakan untuk mendapatkan fragmen cahaya bulan halus dan tanpa cela. Akhirnya, ada pertukaran mahakuasa, dan hanya jika Anda punya uang, Anda bisa membeli apa saja.

Jika cetak ulang melibatkan masalah hak cipta, silakan hubungi penulis dan perusahaan kami, perusahaan kami akan menghapus atau pada saat pertama.