Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M Ranger Longyu dengan rekomendasi

perjalanan panjang tangan Long Valley Ranger dengan rekomendasi, adalah Ranger ternyata tur tangan profesional di pemanah Long Valley, posisi adalah output dekat, pada poin plus dengan keterampilan yang tepat, Anda dapat membuat tempur Ranger Kemampuannya lebih baik dan Anda dapat dengan mudah menghadapi berbagai tantangan. Hari ini Xiaobian membawakan Anda kolokasi naga dan batu giok di tengah-tengah pertandingan. Kami berharap dapat membantu semua orang.

Sebelum berbicara tentang Longyu, mari kita analisis dulu karakteristik dari profesi ini. Sebagai seorang pemanah profesional berputar, Ranger tidak lagi sama seperti sebelumnya tidak fleksibel, sebaliknya, adalah simbol dari tur tangan Long Valley Ranger dari fleksibel, kelincahan tangkas, dapat disewa kembali, mengurangi output yang sangat baik Karir. Oleh karena itu, dalam pilihan dan pertandingan Long Yu, perlu untuk fokus pada fleksibilitas tinggi ranger dan kerusakan tinggi.

Menurut analisis di atas, kolokasi Ranger Longyu dapat dibagi menjadi dua kategori. Gunakan kombinasi angin kencang pada kehidupan naga baju besi dan batu giok naga giok, Ranger meningkatkan fleksibilitas dan nilai kehidupan, membantu Ranger dapat bertahan hidup pada output medan perang yang lebih baik. Dalam senjata, itu dapat digunakan dalam kombinasi untuk menghancurkan Longyu dan Blast Dragon Jade, dan meningkatkan output kerusakan Ranger dan fleksibilitas.Singkatnya, itu terkait erat dengan karakteristik Ranger dan digunakan untuk mencocokkan Naga dan Jade.

Jika cetak ulang melibatkan masalah hak cipta, silakan hubungi penulis dan perusahaan kami, perusahaan kami akan menghapus atau pada saat pertama.