Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M Imam untuk mengubah Sage Long Yu dengan Raiders

Dragon Valley tangan perjalanan pendeta dari gilirannya dengan Raiders Jade Dragon Sage, Sage diaktifkan tur tangan profesional di Long Valley pendeta, ibadah berbeda dengan kemampuan pelengkap, Sage dan lebih memperhatikan keluaran pertahanan, tidak dapat menyebabkan musuh Kerusakan vulgar, tetapi juga kontrol lawan yang stabil. Hari ini Xiaobian membawakanmu giok naga dengan sang bijak di dalam gim dan berharap untuk membantu semua orang.

Sage menggambarkan

Sage Transfer pendeta adalah salah satu dari 15, dan dapat membentuk pertahanan yang kuat sifat optik dari bergerak serangan komposit cor, tim ini Andalan.

Jade Dragon

yang berbeda

Jade Dragon tertanam dalam peralatan dapat meningkatkan daya tempur dan meningkatkan atribut yang berbeda dari Jade Dragon. Setiap bagian dari peralatan dapat diatur dengan tiga macam giok naga, mosaik jaringan awalnya hanya 1 frame, giliran kedua mengkonsumsi 50 koin naga, dan yang ketiga ternyata diperlukan 50 karakter.

Sage Jade Dragon merekomendasikan dengan

Armor: Hidup-panjang, Huilong Yu Chi (meningkatkan HP, kebijaksanaan)

senjata: sihir naga giok, Huilong Yu Chi (meningkatkan magic Serangan, Kebijaksanaan)

Jika cetak ulang melibatkan masalah hak cipta, silakan hubungi penulis dan perusahaan kami, perusahaan kami akan menghapus atau pada saat pertama.