Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M memanah dua analisis karir

Dragon Valley Tournament Archer II mengubah analisa profesional. Archer adalah karir di Dragon Valley Mobile Games. Sebagai output jarak jauh dia lebih aman daripada pendeta dan petarung. Meskipun tidak ada kontrol dari Guru, hasilnya adalah Benar-benar dapat digulingkan semua pekerjaan, adalah ADC yang memang layak. Hari ini Xiaobian membawa Anda dua karir profesional untuk pemanah dalam game. Saya berharap dapat membantu semua orang.

狙 翎:

Arah pemanah adalah pemanah. Memiliki kemampuan membunuh titik-tunggal yang fatal, dan dapat menyebabkan banyak kerusakan pada musuh dalam garis lurus atau area musuh, dengan jarak serangan terjauh.

Bulu ajaib:

Arah pemanah panah. Baik dalam menggunakan kekuatan sihir untuk melawan musuh, Anda dapat memberikan sihir eksplosif mematikan pada panah, membunuh musuh dalam jangkauan.

Shadow Dancer:

Ranger adalah arah lanjutan dari pemanah. Memiliki kemampuan untuk melawan seni tubuh yang tidak lebih lemah dari pekerjaan jarak dekat lainnya, Anda dapat menggunakan gerakan pas yang lancar untuk memungkinkan berani mendekati musuh tanpa kekuatan.

Windrunner:

Ranger adalah arah lanjutan dari pemanah. Pembunuh berkecepatan tinggi yang paling mematikan dapat dengan cepat memasuki medan perang, membunuh musuh dan kemudian dengan cepat melarikan diri, adalah penguasa kontrol ritme medan perang.

Jika cetak ulang melibatkan masalah hak cipta, silakan hubungi penulis dan perusahaan kami, perusahaan kami akan menghapus atau pada saat pertama.