Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M Warriors bagaimana memilih konversi karir Ares dan perbandingan pendekar

Di Dragon Valley Tournament, prajurit dapat memilih antara Ares dan Pendekar Pedang, Dewa Perang dan Pendekar, yang lebih baik, dan bagaimana memilih Warrior? Sembilan Tour Xiaobian Amy berbagi Dragon Valley Tournament. Ubah analisis karier, Ares dan pemain pedang kontras.

Bagaimana Turnamen Dragon Valley mengalami perubahan karir? Apakah Anda dewa perang dan pendekar pedang?

Seluruh karier ksatria Sangat mungkin, dan jumlah darah, pertahanan, dan cedera relatif baik.Selain kecepatan gerakan yang luar biasa, para perintis umum juga lebih bersedia menerima para pionir.

Juggernaut: Keterampilan yang mempesona, tetapi kerusakan keterampilan rendah, dan tidak ada berbagai keterampilan kerusakan, keterampilan juga memiliki Sebelum berguncang, lintasan keterampilan juga lambat. Tapi tidak ada karir junk, jadi bagaimana Juggernaut dapat melakukan kerusakan tinggi?

Keterampilan Juggernaut juga memiliki karakteristik: sebagian besar keterampilan dipertahankan setelah rilis, ditambah waktu pendinginan skill tidak terlalu tinggi, jadi Sangat mudah untuk memukul kombo. Semua orang tahu bahwa ketika adonan memukul persentase tertentu, itu akan meningkatkan persentase kerusakan, persentase kerusakan ini sangat tinggi. Karakter skill Juggernaut juga membuatnya lebih mudah untuk dengan cepat menekan combo sehingga membuat lebih banyak kerusakan.

Juggernaut juga memiliki skill: heavy hammer, skill ini sangat mengurangi pertahanan boss, jadi skill dengan kombo cepat dan buff single damage Juggernaut ini akan membuatmu bermain lebih tinggi.

Sedangkan untuk asuransi jiwa, Juggernaut masih bagus. Selain rollover, ada juga pukulan lurus dan keterampilan besar ketika pemain ditransfer. Kedua pelepasan skill ini memiliki efek tak terkalahkan dan dapat menghindari bos fatal. Keterampilan. Misalnya, Gryphons melonjak.

Ares: Dewa perang secara keseluruhan, jangkauan keterampilan yang relatif besar, single skill damage juga relatif tinggi, skill juga sangat kuat rasa power, tetapi kekurangannya juga sangat jelas, skill tidak berkelanjutan, jadi mainkan Kecepatan combo tidak sebaik yang Juggernaut, dan skill cooling juga tidak cepat.

Ares memiliki 4 skill buff: serangan kelompok, dataran tinggi, pertahanan dan blus besi. Keempat skill buff ini aneh di dataran tinggi karena mereka hanya 10 detik dan mereka monoton, jadi mereka tidak direkomendasikan. Peran yang paling penting adalah blus besi dan tiran. Di lair, tim memainkan peran yang sangat besar. Seringkali keterampilan ini yang menyelamatkan dirinya sendiri atau rekan timnya. Sebagai contoh, seorang wanita ular dalam leluhur singa adalah racun layar penuh, dan memiliki T-shirt hampir abadi. Tentu saja, jika operasi dan kerja sama sampai batas tertentu, saya tidak akan mengatakannya. Ada keterampilan lain: serangan berguling. Pemain yang direkomendasikan harus membawa. Ada juga efek tak terkalahkan sesaat ketika kemampuan ini dilepaskan.

Sejauh Ares mengenai kombo, katakanlah A jika skillnya sudah berakhir. Hanya dengan cara ini dapat mempertahankan kerusakan outputnya.

Ringkasan:

Ketika Juggernaut dibandingkan dengan Ares, output Juggernaut relatif kuat. Tim Ares memiliki peran yang lebih besar dan juga lebih baik dalam membersihkan massa daripada Pendekar (seperti monster yang dipanggil oleh Gryphon 3x Blood). Operasi Juggernaut pribadi merasa Ares lebih tinggi dari

sebagai direproduksi melibatkan masalah hak cipta, silahkan hubungi penulis dan Divisi I, Divisi I akan menghapus atau pertama kalinya.