Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M Raiders Raiders Cara yang benar untuk membukanya

Long Valley pemula perjalanan kanan Raiders membuka jalan, apakah Anda untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di sprouting daratan 阿尔特里亚 baru, atau sangat banyak di rumah pada akhir tur di kostum nasional dari driver lama, untuk pertama kalinya tur tangan terbuka Long Valley Mungkin brigade akan menabrak benjolan, tidak dapat dipungkiri bahwa ada waktu kesalahan. Hari ini, Xiao Bian membawa Anda pemain baru dalam permainan, berharap dapat membantu semua orang.

pilihan karir

“Dragon Valley tangan tur” merintis empat pilihan karir klasik untuk gamer, adalah tentara, pemanah , pendeta dan pesulap, setiap pekerjaan memiliki karakteristik tersendiri, memohon para penggemar lembah untuk mengalami, tetapi juga akan membuka belokan di 15 untuk membuka perjalanan pertempuran yang lebih keren.

Prajurit adalah perwakilan jarak dekat yang luar biasa yang dapat menyerang dan bertahan. Dengan kekuatan yang kuat dan banyak kekuatan fisik, dia dapat memimpin tim di depan muatan. Pemain dapat menghasilkan damage tempur jarak dekat melalui serangan combo, dan kemampuan eksplosif setelah reinkarnasi tidak dapat diremehkan. Operasi ini cukup sulit dan disarankan untuk menggunakannya dengan segar.

Setelah mencapai level 15, prajurit dapat dipindahkan ke Ares atau Juggernaut. Prajurit dicirikan oleh keterampilan serangan fisik jarak dekat, dan dapat menggunakan berbagai teknik kombinasi yang kuat untuk menghasilkan kerusakan, akan memiliki keterampilan yang lebih kaya dan kuat setelah transfer.

Ares yang baik dengan serangan balik yang kuat, dan memperoleh rentang yang lebih besar dan serangan yang lebih mematikan, seorang pejuang besar untuk kurangnya properti jarak dekat dibawa ke dasarnya membuka pemukulan dan menggantung modus kelompok aneh Pengalaman bertempur sangat menyenangkan.

Juggernaut untuk menyerang dan bergerak cepat dikenal untuk meningkatkan prajurit tangkas lemah properti ini, dikombinasikan dengan kekuatan dan konstitusi yang kuat, jika pemain dengan skill luar biasa untuk berjalan, lampu copy berikutnya Mudah cahaya dapat membersihkan operan.

Seorang pemanah adalah seorang profesional serangan fisik jarak jauh yang dapat menekan musuh dari jarak jauh melalui beberapa serangan jarak jauh. Baik pada output tunggul, kekuatan serbu luar biasa, perlu bergantung pada gerakan cepat untuk menemukan lingkungan output yang baik. Operasi ini relatif sulit.

Pemanah ditandai dengan mampu mengalihkan musuh dari serangan jarak jauh dan menghasilkan ton kerusakan fisik di bagian belakang, yang dapat ditransfer ke Ranger atau Arrowhead.

Ranger dapat dikatakan berjalan dengan bakat dan serangan cepat mencari pejuang di medan perang jarak dekat pendudukan, dekat dan halus bahkan stroke, saat setelah output penarikan kuat, kontrol kecepatan seluruh medan perang.

Arrow adalah eksportir kerusakan belakang terkuat, dan lawan adalah yang paling ditakuti di medan perang. Jarak serangan super-jauh ditambah dengan serangan serangan tinggi telah menjadi mimpi buruk yang mengerikan bagi semua lawan. Selama Anda dapat menempati posisi yang menguntungkan setiap saat, itu akan menjadi hampir tak terkalahkan.

Imam sekarang adalah satu-satunya profesi penyembuhan, dan itu sangat diperlukan dalam kerja tim. Lebih mudah untuk memulai. Melee hybrid ditetapkan, sehingga ia memiliki pertahanan dan kontrol yang baik kemampuan, adalah peran pendukung yang sangat baik, memilih dia, Anda mungkin menjadi bersemangat untuk mengundang pemain lain dalam daging permainan dan kentang oh!

Imam yang mengkhususkan diri dalam pertahanan dan penyembuhan adalah pendudukan dibantu yang didasarkan pada pertempuran jarak dekat.Dia dapat dipindahkan ke seorang bijak atau imam.

imam dapat memberikan dukungan yang kuat untuk rekan tim, fisik lebih kuat dari pekerjaan lain, ditambah dengan output jarak dekat mengesankan, adalah mitra penting dalam pertempuran tim.

keluaran Sage hybrid memiliki kekuatan pertahanan yang kuat, kelas defensif kembali kemampuan secara efektif dapat melindungi mitra tim, seluruh tim andalan yang solid. Pilih pemain Sage memperhatikan, pastikan untuk menarik musuh, sebagai wali tanggung jawab rekan tim Oh!

penyihir terpencil serangan hukum pendudukan, output sistem hukum adalah permainan utama. Baik dalam menciptakan luka di seluruh kelompok dan bahkan berurusan dengan ledakan tinggi. Namun, perawakannya juga tipis, dan perlu juga memperhatikan posisi, juga pekerjaan dengan kebutuhan operasional yang relatif tinggi.

pesulap dengan berbagai sihir dan melemahkan lingkup sihir, dan menyerang lebih luas, dapat memenuhi syarat sebagai elemen atau sihir, belajar keterampilan baru, bahkan stroke untuk membuat game yang berbeda yang dimainkan.

Output dari Elementalist sangat kuat, dan berbagai macam sihir datang ke dalam beberapa detik. Keterampilan brilian adalah pemandangan yang menakutkan di medan perang. Keterampilan kontrol yang kuat, pencapaian clearance tanpa luka juga bisa berguna.

Magister memiliki tingkat kerusakan grup yang tinggi, dan efek skillnya mengejutkan. Dengan keterampilan kontrolnya sendiri, serangkaian trik dapat membuat posisi musuh menjadi kacau dan menderita kerugian besar. Boss juga memiliki kinerja yang mempesona, output yang kuat benar-benar mengkompensasi kesenjangan kebugaran fisik yang lebih lemah.Jika Anda mengambil posisi yang wajar, Anda tidak perlu khawatir tentang kekurangan darah.

2. Panduan Peningkatan

Kami akan mengikuti panduan secara perlahan untuk membuka perjalanan petualangan, dan nada permainan awal adalah untuk meningkatkan. Cara meningkatkan level dengan cepat dan efektif sangat penting untuk promosi salinan dan pertumbuhan karakter. Selain itu, seiring meningkatnya level, kami juga akan membuka lebih banyak permainan sistem untuk memperkaya pengalaman harian dan mendapatkan lengan profesional yang lebih komprehensif.

Pada periode pemula, kita dapat mencapai peningkatan cepat dengan menantang salinan master dan salinan jurang. Sementara menantang salinan membutuhkan pengerahan tenaga fisik, salinan garis utama mengkonsumsi 6 setiap kaliArahkan fisik, salinan jurang maut mengkonsumsi 12 kekuatan fisik setiap kali. Kekuatan fisik dapat diperoleh melalui pembelian, pemberian poin sistem, dan donasi hadiah.

3. Tips Operasi

“Tur Lembah Naga” adalah replika sempurna dari permainan klasik, sambil mengoptimalkan dan berinovasi untuk menyederhanakan operasi pemain. Menambahkan banyak detail cerdik.

Pertama-tama, dalam pertempuran, pemain dapat secara mandiri memilih antara 2.5D dan beralih layar 3D untuk memenuhi kebiasaan operasi pemain yang berbeda.

Kedua, ada bar armor super di bawah volume darah BOSS. Ketika armor penuh, itu tidak makan kendali, dan itu akan melepaskan gerakan besar. Namun, ketika baju besi itu kosong, itu adalah saat ketika dia paling lemah. Pada saat ini, BOSS memasuki negara Sunder Armor Vertigo. Status CD player juga akan dimulai kembali.Mempercepat tempo serangan akan membuat Anda melakukan lebih banyak dengan lebih sedikit.

Selain itu, pemain juga harus memperhatikan pelepasan langkah latihan dalam salinan. Jumlah hit kombo mencapai kelipatan 20 untuk mendapatkan bonus serangan tambahan untuk membantu Anda menyelesaikan game dengan lebih cepat. Dan ketika Anda melewati pelatihan copy Anda, Anda akan lebih nyaman dengan copy besar dan gameplay PvP!

Menyambut pemain untuk mengikuti Turnamen Dragon Valley. Hanya perlu memasukkan “Long Valley Tour 9 Tour” di Baidu, Anda dapat langsung mengunduh paket instalasi Android, sedangkan Long Valley Mobile Tour Guide menyediakan Raiders dan perampokan izin terbaru. Unduhan game seluler daring yang lebih menyenangkan di sembilan tur.

Jika cetak ulang melibatkan masalah hak cipta, silakan hubungi penulis dan perusahaan kami, perusahaan kami akan menghapus atau pada saat pertama.