Categories

Dragon Nest M Raiders_Dragon Nest M Warrior

perjalanan tangan Dragon Warrior Lembah seorang Ares gilirannya profesional ditambah titik, tentara adalah salah satu tur tangan profesional di Long Valley, mengandalkan berbagai keterampilan untuk bahkan bergerak konfrontasi frontal dengan musuh, dapat menyebabkan kerusakan yang layak, dapat ditransfer Menjadi kaisar pedang atau God of War, memiliki serangan yang kuat dan defensif. Hari ini, Xiao Bian membawa kepada semua orang penambahan prajurit dalam game, aku berharap untuk membantu semua orang.

pengenalan Ares

Transfer Prajurit opsional berubah menjadi karir di Ares 15, Ares Warrior kekerasan akhir, mereka memiliki yang kuat dan mematikan Pembunuhan besar-besaran, serangan kekerasan tidak pernah berhenti.

PVE menambahkan

1. Keterampilan harus penuh dengan keterampilan: Escape, volley crit, range bomb, roll roll, spin dampak siklon, angin topan

2. hanya bagian depan keterampilan yang dibutuhkan 01:00: Thang Long cut, shockwave, flash point, pukulan berat, blockbuster, disiplin gelombang, menginjak-injak, dampak tinju, adonan ditendang Teriakan kehancuran, Highlanders, duri.

Jika cetak ulang melibatkan masalah hak cipta, silakan hubungi penulis dan perusahaan kami, perusahaan kami akan menghapus atau pada saat pertama.