Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M Imam rekomendasi karir

Lembah tangan tur pendeta berbalik rekomendasi profesional Naga, Dragon Valley imam adalah di tangan tur profesional, sebagai game dapat T, keluaran energi, dapat mengobati serba profesional, pendeta sangat disambut oleh para pemain, Anda dapat mengubah Menjadi orang bijak kurban dan tank tambahan. Hari ini Xiaobian membawakan Anda rekomendasi karier untuk pendeta dalam gim ini. Saya harap dapat membantu semua orang.

pastor ternyata pengorbanan rekomendasi profesional, mengorbankan dibandingkan dengan Sage, berketerampilan rendah kisaran ledakan, dan kerusakan berkelanjutan yang tinggi, tetapi juga meningkatkan darah. Setelah tingkat ritual dinaikkan, akan ada kinerja yang luar biasa di tangga, dan sarang akan menjadi lebih baik di periode selanjutnya. Tentu saja, kinerja persembahan korban awal mungkin tidak terlalu bagus.

Secara relatif, rentang skill Sage sangat kecil dan wabahnya tinggi, tetapi tidak bertahan lama. Orang-orang suci awal mungkin lebih baik daripada persembahan korban, tetapi pada periode selanjutnya, orang-orang bijak menghadapi lawan yang lebih kuat dan orang-orang suci tidak dapat membuat kerusakan dan tidak dapat digunakan. Secara umum, imam memilih untuk berkorban lebih baik.

Selamat Datang pemain Dragon Valley tangan FAVORIT tur resmi daerah website, cukup ketik [Long Valley] perjalanan tangan Sembilan perjalanan Andrews dapat langsung men-download paket instalasi di Baidu, dan tangan Long Valley Zona Travel Berikan Raiders terbaru dan perampok izin. Unduhan game seluler daring yang lebih menyenangkan di sembilan tur.

Jika cetak ulang melibatkan masalah hak cipta, silakan hubungi penulis dan perusahaan kami, perusahaan kami akan menghapus atau pada saat pertama.