Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M lima cara untuk meningkatkan efektivitas tempur

Bagaimana Dragon Valley Tournament dapat meningkatkan efektifitas tempurnya? Banyak pemain menemukan bahwa timbal balik mereka sangat cepat, tetapi kekuatan mereka tidak akan bertambah atau berkurang, dan semakin tinggi kesulitannya, semakin sulit untuk pergi ke bagian belakang. . Hari ini, Sembilan Tour Xiao Bian telah membawa cara cepat untuk meningkatkan efektivitas tempur. Jika Anda tidak memiliki banyak hal untuk dikatakan, pemain yang tidak jelas harus datang dan melihatnya!

Dragon Hand Tur

1. Perkuat peralatan dan perbarui atribut peralatan. Metode yang relatif sederhana dan langsung, banyak memperkuat peralatan mereka sendiri, setelah memperkuat dekomposisi peralatan masih dapat dikembalikan untuk memperkuat bahan, jadi jangan khawatir tentang limbah.

2. Setiap titik keterampilan dapat langsung meningkatkan kemampuan tempur Anda dan memperkuat kekuatan keterampilan. Ini juga penting untuk menambahkan poin ke poin keterampilan, dan perlu untuk mengalokasikan poin keterampilan secara wajar sehingga keterampilan Anda mencapai status terkuat. Anda dapat mereset poin keterampilan secara gratis sebelum level 30!

3. Kenakan peralatan yang lebih canggih untuk meningkatkan sejumlah besar atribut. Pastikan untuk memakai peralatan Anda yang paling kuat. Jangan memakai peralatan level 40 yang masih memakai level 20. Tentu, itu akan diledakkan!

4. Mode meningkatkan atribut tugas dan mengumpulkan paket untuk mendapatkan sejumlah besar atribut. Fashion adalah bagian yang sangat penting dari paket ini, dapat membawa banyak bonus, lebih banyak koleksi fashion, dan banyak saluran.

5. Gunakan bahan untuk membuat peralatan yang kuat! Pemain dapat mengumpulkan bahan dan membuat peralatan sendiri.Tentu saja, mereka hanya dapat membuat peralatan yang sebanding dengan tingkat mereka sendiri. Jika Anda tidak memiliki peralatan yang bagus, Anda bisa mempertimbangkan untuk membuat sendiri

6. Bergabunglah dengan guild dan tingkatkan keterampilan guild untuk meningkatkan sejumlah besar atribut. Manfaat bergabung dengan guild terlalu banyak untuk disebutkan.Jika Anda belum bergabung dengan Asosiasi, silakan temukan organisasi sesegera mungkin.

Selamat Datang pemain Dragon Valley tangan FAVORIT tur resmi daerah website, cukup ketik [Long Valley] perjalanan tangan Sembilan perjalanan Andrews dapat langsung men-download paket instalasi di Baidu, dan tangan Long Valley Zona Travel Berikan Raiders terbaru dan perampok izin. Unduhan game online seluler yang menyenangkan di sembilan tur.

Jika cetak ulang melibatkan masalah hak cipta, silakan hubungi penulis dan perusahaan kami, perusahaan kami akan menghapus atau pada saat pertama.