Categories

Dragon Nest M Raiders _ Aftertaste dari pertemuan klasik Dragon Nest M 17 September tahun ini dibuka

Dragon Journey Mobile

“Tur Tangan Lembah Naga” yang baru adalah replika dari cerita dan gameplay endgame, menggunakan perspektif tempur bebas kunci 3D ARPG Game Seluler, situs web resmi telah memulai aktivitas janji temu, pemain mendaftar untuk menjadi Kai Gu Yuan, Anda memiliki kesempatan untuk memajukan kualifikasi pengalaman.

Sebagai permainan seluler paling orisinal di “Lembah Naga”, game seluler ini akan melanjutkan pandangan dunia tentang tur dan membangkitkan kenangan asli pemain. Di daratan Atelier yang dibuat oleh dewi, yang baru Krisis membutuhkan para prajurit yang dimainkan oleh para pemain untuk menyelamatkan mereka. Dalam hal gameplay, game mobile anyar ini telah mengambil mode pertarungan perspektif unlocked 3D pada ponsel dengan cara terobosan, yang secara sempurna mengembalikan pengalaman endgame. Pada saat yang sama, empat tim profesional utama telah melewati pertandingan.Setelah mereka memiliki mitra, mereka akrab dengan bentuk dan suara, dan mereka dapat mereproduksi pertempuran yang paling menggembirakan dan bebas-lock untuk para pemain. Selain itu, ada berbagai duel kompetitif, busana pribadi, dan permainan lainnya, memperkaya pengalaman sehari-hari.

Selain menjadi Kaikoo, Anda dapat memperoleh kualifikasi pengalaman terlebih dahulu. Situs web resmi “Hak Tur Lembah Naga” juga dapat menerangi lampu yang ingin digunakan, mengharapkan teman yang baik, menulis visi, dan bekerja sama dengan teman-teman. Naga. Pemain yang tertarik dapat pergi ke situs web resmi untuk mempelajari lebih lanjut.

Menyambut pemain untuk memperhatikan Dragon Valley Tournament Area, cukup masukkan “Tur Tur Long Valley 9” di Baidu dan Anda dapat langsung mengunduh Paket instalasi Android, pada saat yang sama area Raiders Mobile Raiders Dragon Valley menyediakan Raiders dan perampok izin terbaru. Unduhan game online seluler yang menyenangkan di sembilan tur.

Jika cetak ulang melibatkan masalah hak cipta, silakan hubungi penulis dan perusahaan kami, perusahaan kami akan menghapus atau pada saat pertama.