Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M Juggernaut PVP pengalaman pertempuran berbagai pekerjaan untuk berbagi

Bagaimana Naga Pedang Juggernaut memainkan setiap pertandingan di arena di arena? Telah diketahui bahwa Juggernaut adalah karir yang sangat kuat, dan satu kombo dan output sangat eksplosif. Ini cukup untuk membuat Juggernaut di PVP dalam karir yang kuat, kita harus memanfaatkan keuntungan dari Juggernaut. perjalanan sembilan Juggernaut PVP seri kecil membawa Raiders, dengan melihat!

Long Valley tangan tur

Saya percaya banyak orang memilih untuk pedang Ketika karir ini adalah suci, itu karena trik-trik cantik yang tidak dimiliki oleh profesi lain. Kemudian kami mulai berbicara tentang perusahaan.

Ini adalah titik yang bahkan merekrut akan berlaku untuk sebagian besar perusahaan yang telah menipu penyesuaian mengambang masing-masing. Hal ini tidak berlaku untuk Sage sendiri karena Sage terhubung bahkan jika mengambang. Ada blok otomatis yang dapat berdiri (ini adalah kesimpulan yang saya capai setelah beberapa pertempuran yang sebenarnya).

Jadi jangan ingin bermain Sage, Sage memiliki lebih banyak dengan Ares keterampilan tiran tubuh, sehingga Anda tidak bisa kepala pantat dengan dia dengan mengorbankan Juggernaut kami . Hanya menggunakan cheat setelah jatuh beberapa keterampilan tiran tubuh lainnya untuk kembali tiga dengan stasiun menusuk Thang Long memotong tulang keterampilan seperti output, hati-hati di sini adalah bahwa meskipun ada beberapa keterampilan tiran tubuh Thang Long tetapi tidak digunakan sebagai pembuka Karena ia hanya memiliki sejumlah hegemoni dalam paragraf pertama, paragraf kedua dan ketiga mudah disela oleh satu sama lain. (Bagaimana saya bisa percaya bahwa saya tidak perlu mengatakan lebih banyak, PK lebih alami untuk diketahui) Bermain Wars adalah serupa.

Singkatnya, hal yang paling penting untuk seorang profesional dengan keterampilan beroktan tinggi adalah kata “curang” (Tentu saja itu canggung, “kutipan” akan lebih tepat, ya). Ketika Anda memukulnya dengan keras, hasilnya seperti memegang pistol dengan meriam lawan, dan akhirnya pasti akan diledakkan. Juggernaut VS Juggernaut Tidak ada yang perlu dikatakan, lihat RP (terutama untuk melihat siapa yang menghindari lebih banyak) Lihat waktu. Sebuah kata perang dengan orang bijak adalah “postfire.” Kata-kata di atas didasarkan pada perbedaan antara peralatan dan operasi tidak terlalu besar.

Mari kita bicara tentang karir jarak jauh VS. Saya pikir yang paling tak terlupakan adalah Ranger.

Mengapa kamu mengatakan ini? Karena dia terlalu sulit untuk ditangkap, bahkan jika dia cukup beruntung untuk ditangkap, dia akan melarikan diri. Keterampilan Ranger melompat ke atas dan ke bawah terlalu banyak masalah, saya telah mengalami banyak percobaan dan saya benar-benar telah mengalahkan Ranger. Mungkin teknologi saya terbatas dan sulit untuk melawan. Sebagai Panah Panah Allah itu tidak pear, utama tubuh anti-pengaturan nya, setelah gerombolan kemungkinan akan mulai untuk memperbesar pistol, dan hendak shelling tidak ada rasa sakit biasa, tapi untungnya kita harus mengangkat tubuh diberikan keterampilan. Berfokus pada Magic Arrow, karena ia memiliki keterampilan untuk melacak panah pada CD untuk waktu yang singkat, itu benar-benar sakit kepala. (Aku tidak bisa memikirkan cara lain untuk menyembunyikan atau menahan panah pelacakan sihir.) Waktu pendinginan dari postur penghindaran panjang, tetapi dewa panah dinonaktifkan jika dia tertangkap abadi.

untuk Arrow Allah atau apakah ia ditipu penyesuaian mengapung sihirnya untuk mengejar ketinggalan dengan kawanan setelah pemotongan secara langsung, tidak perlu bermain dengan pekerjaan lain harus menunggu sampai mengambang Slashing lainnya . Tidak banyak kontak pribadi di kelas Master, jadi saya tidak akan mengomentarinya. Secara keseluruhan, ucapkan kata “preemptive” dengan profesi jarak jauh. Akhirnya, saya ingin menambahkan titik saya ke sisi kiri pedang murni, sampai menyentuh garis lurus. Saya pikir peta sikat juga cukup mengagumkan.Satu sikat Abyss, maka seseorang bergegas ke tumpukan aneh di dalam, terbuka untuk menghindari beberapa darah tidak massa yang sangat tebal pada dasarnya dipecahkan.

Selamat Datang pemain Dragon Valley tangan FAVORIT tur resmi daerah website, cukup ketik [Long Valley] perjalanan tangan Sembilan perjalanan Andrews dapat langsung men-download paket instalasi di Baidu, dan tangan Long Valley Zona Travel Berikan Raiders terbaru dan perampok izin. Unduhan game online seluler yang menyenangkan di sembilan tur.

Jika cetak ulang melibatkan masalah hak cipta, silakan hubungi penulis dan perusahaan kami, perusahaan kami akan menghapus atau pada saat pertama.