Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M Heraldry Dapatkan Metode Heraldic Raiders Perkenalkan

Pemain di Tur Lembah Naga pasti akan mendapatkan lambang. Ini adalah hal yang asing bagi banyak pemain, tetapi kegunaan dari gim ini sangat besar! Pada periode selanjutnya ketika Anda ingin meningkatkan efektivitas tempur, maka ini juga salah satu cara! Apa efeknya? Bagaimana kita bisa mendapatkannya? Berikutnya sembilan tur Xiaobian akan datang dan semua orang untuk memperkenalkan secara rinci Dragon Valley Tournament Coat of Arms. Dapatkan metode dan gunakan Raiders, Anda ingin tahu mitra kecil bersama-sama untuk melihatnya!

Dragon Valley Hand Tournament Keterangan:

Tur Lembah Naga Lambang ini dapat sangat meningkatkan atribut pemain, sehingga meningkatkan efektivitas tempur secara keseluruhan. Pemain dapat mencapai level 24 untuk membuka sistem heraldik! Saat ini, setiap pemain dapat memiliki total 8 lapis senjata yang akan diembos, dan level yang akan dibuka masing-masing adalah 24, 26, 28, dan 30!

Efek Heraldic: Lambang ini dapat meningkatkan karakter dalam sebuah karakter. Mantel yang berbeda memiliki atribut dan kualitas yang berbeda. Pemain harus memilih lambang sesuai dengan karir mereka sendiri untuk memainkan peran terbesar!

Heraldic Akuisisi: Keuntungan utama lambang Metodenya adalah untuk mendapatkan berbagai jenis senjata yang berbeda melalui BossRush!

Di atas adalah kumpulan dari Sembilan Dragons Hand-Made Coat of Arms untuk semua orang dan penggunaan Raiders. Tidak ada pemahaman yang jelas? Apakah Anda tahu cara mendapatkannya?