Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M tentara untuk beralih yang merupakan keahlian pengalihan keahlian Soldier yang baik

Dalam permainan seluler Dragon Valley, banyak pemain lebih peduli tentang masalah transfer pekerjaan. Saat ini, game ini terdiri dari empat profesi: Archer, Priest, Warrior, and Magician. Ciri-ciri keterampilannya sangat jelas. Transfer mana yang merupakan game yang sangat penting dalam game, dapat dikatakan adalah perubahan skill baru, lalu transfer tentara mana yang baik? Selanjutnya Jiuyou Xiaobian datang dan semua orang untuk memperkenalkan secara detail, Mari kita lihat!

Keterampilan Transfer Turnamen Seluler Long Valley:

Prajurit

>

Memiliki serangan jarak dekat yang kuat dan aktif di depan pertempuran. Mereka dengan mudah menghancurkan pertahanan musuh dengan kekuatan yang kuat dan kekuatan fisik yang luar biasa. Prajurit adalah perwujudan dari keberanian dan kekuatan, karena kebanyakan dari mereka berani dan sengit, dengan kecepatan tercepat berjalan, kemampuan untuk menguasai pertempuran jarak dekat dan kombinasi tertentu remote Jian Qi, kemampuan serangan angin puyuh, dan untuk memberikan rekan tim dukungan perawatan tubuh di medan perang.

Kekuatan: ★★★★★★ ☆

Agility: ★★★★★★ ☆☆☆☆

Kecerdasan: ★★★★★ ☆☆☆☆☆

Konstitusi: ★★★★★★ ☆☆

Panduan Pemilihan Transfer Prajurit:

Setiap pekerjaan dapat ditransfer dua kali hingga 15 dan ke 150! Prajurit tingkat 15 dapat ditransfer ke Juggernaut dan Ares!

Juggernaut: Juggernaut adalah ahli pedang. Mereka pandai dalam serangan dan gerakan cepat. Petir dan pedang yang kuat dapat melenyapkan semua musuh.

Ares: Ares adalah kekuatan terakhir dari kekerasan. Mereka memiliki sejumlah besar serangan dan mematikan yang kuat. Serangan kemarahan tidak pernah berhenti.

Komentar: Setiap pekerjaan dapat ditransfer dua kali. Setelah mencapai level 150, pemain juga bisa Lakukan transfer kedua. Setelah perbandingan ini, jangan mengatakannya untuk saat ini. Pejuang milik kelas jarak dekat, dan persyaratan mereka untuk operasi lebih tinggi daripada profesi lainnya. Lagi pula, mereka dapat menerbangkan layang-layang dari jarak jauh, sementara pendudukan melee sering membutuhkan pertempuran jarak dekat. Tentu saja, survivability prajurit itu sendiri juga akan lebih tinggi. Sebagai karir pemula yang umum, prajurit masih layak untuk dipilih semua orang!

Setelah membaca Jiuyou Xiaobian di atas membawa Anda deskripsi transfer profesional Dragon Valley Mobile Tournament, apakah Anda memahami dengan jelas Apa pilihan pekerjaannya? Namun, dibandingkan dengan para prajurit masih lebih layak pemain untuk melakukannya.