Categories

Hay Day – Pembantu Pertanian: Rose & Ernest | Hay Day – Bahasa Indonesia

Para Pembantu Pertanian tinggal di rumah tepi tebing di atas tambang. Pemain dapat membuka Rose dan Ernest di Level Pertanian 33. Setelah terbuka, kamu bisa menggunakan layanan mereka secara gratis selama 7 hari saat kamu mempekerjakan mereka untuk pertama kali.

Layanan Pembantu Pertanian bisa didapatkan dengan berlian:

15 Berlian untuk 3 hari30 Berlian untuk 7 hari55 Berlian untuk 14 hari

Saat layanan berakhir, bendera kuning dengan ikon “%” akan muncul di rumah Pembantu Pertanian. Ini menunjukkan bahwa kamu bisa mempekerjakan mereka dengan diskon spesial.

Pemain juga bisa menggunakan Pelaju “Pekerjakan Rose Gratis” untuk mempekerjakan Rose dan “Pekerjakan Ernest Gratis” untuk menggunakan jasa Ernest. Durasi layanan akan bervariasi tergantung bintang Pelaju, mulai dari 6 jam hingga 72 jam.

Rose

Rose adalah perawat hewan. Dia akan membuat Pakan Hewan, memberi makan hewan, dan mengambil produk hewani untukmu. Dia akan mengambil Telur, Susu, Wol, Daging Babi Asap, dan Susu Kambing sesuai dengan jumlah yang kamu inginkan serta batas penyimpanan maksimum.

Dia akan bekerja keras untuk memastikan pasokan produk yang kamu inginkan berjalan lancar. Selama kamu tidak kehabisan hasil panen yang diperlukan untuk membuat Pakan Hewan, Rose akan terus bekerja keras dengan riang gembira hingga kuota terpenuhi.

Rose memiliki tombol ‘Setelan’ di sisi kiri atas yang menawarkan tiga (3) opsi yang bisa kamu pilih:

Beri makan semua hewan dan simpan kelebihan pakanSimpan kelebihan pakan. Jangan memberi makan semua hewan Jangan ada kelebihan pakan. Hanya membuat pakan bila perlu

Pastikan kamu telah memilih opsi yang sesuai dengan keperluanmu, terutama jika kamu sedang melakukan tugas Lomba hewan. Kerja Rose tidak akan dihitung ke tugas Lomba.

Ernest

Ernest adalah si petani pengolah susu dan pengurus pabrik gula. Dia mampu menghasilkan produk apa pun dari Pengolahan Susu atau Pabrik Gula. Ini termasuk Krim, Mentega, Keju, Keju Kambing, Gula Cokelat, Gula Putih, dan Sirup.

Sama seperti Rose, dia akan terus bekerja untuk menghasilkan produk yang kamu inginkan dan hanya berhenti setelah kuota terpenuhi atau kehabisan Susu atau Gula. Pekerjaan Ernest tidak diperhitungkan dalam Tugas Lomba.

Antrean dan Penyimpanan

Barang yang diambil Rose dan Ernest akan disimpan di penyimpanan mereka dan bukan di Lumbung. Kapasitas antrean dan penyimpanan akan meningkat saat pemain naik level. Perlu diperhatikan bahwa Pakan Hewan yang Rose ambil tidak akan menggunakan ruang penyimpanan, baik di Lumbung atau penyimpanan Pembantu. Saat pemain menggunakan barang yang ada dalam stok milik para Pembantu, barang tersebut akan digunakan terlebih dahulu sebelum stok milik pemain digunakan.

Bonus

Saat Pembantu Pertanian mengambil produk, XP masih akan diberikan untukmu. Di beberapa kesempatan, kamu mungkin akan menemukan Alat acak di pojok kiri rumah Pembantu, di dekat tiang bendera!

Pembantu Pertanian