Categories

Last Shelter: Survival – Presiden

Menjadi presiden:

1. Setelah status persaingan berakhir, pusat peluncuran akan memasuki status perlindungan. Dalam 1 jam memasuki status perlindungan,kepala aliansi yang menduduki pusat peluncuran dapat menunjuk dirinya sendiri atau anggota aliansi sebagai presiden.

2. Jika penunjukan tidak selesai dalam waktu 1 jam, kepala aliansi secara otomatis akan menjadi presiden.

3. Jika aliansi terus menempati pusat peluncuran setiap minggu, presiden akan terpilih kembali secara default. Aliansi dari pihak penjajah juga dapat menunjuk anggota lain dari aliansi sebagai presiden dalam 1 jam.

Hak presiden:

1. Presiden dapat menunjuk komandan siapa pun di zona perang menjadi pejabat atau budak dan mendistribusikan paket hadiah sesuai dengan kontribusi komandan.

2. Presiden menikmati hak istimewa berikut selama masa jabatannya:

Atribut tambahan:serangan pasukan +50%,pertahanan pasukan + 50%, kecepatan marching + 100%.

Penampilan eksklusif: mobil pengangkut tentara presiden akan menerima penampilan eksklusif saat ekspedisi di dunia.

Memodifikasi penampilan distrik: Presiden dapat memodifikasi nama dan bendera distrik dan mengganti 1 kali penampilan pusat peluncuran.

Presiden email : Presiden dapat mengirim email ke semua komandan distrik.

Pembagian paket hadiah:

1. Presiden dapat mengirim paket hadiah kepada komandan siapa pun di zona ini, dan setiap komandan hanya dapat menerima satu.

2. Jumlah paket hadiah yang dapat dikeluarkan adalah: 5 [Paket Hadiah Penakluk], 10 [Paket Hadiah Pembela], 20 [Paket Hadiah Pendukung]

_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Game Guide for Last Shelter: Survival