Categories

[Mobile Legends] -Pemberitahuan Tentang Keamanan Akun – [indonesian]

Pemberitahuan Tentang Keamanan Akun

Untukmelindungi kepentingan dan keamanan akun para Player Mobile Legends, untukmenjaga lingkungan yang adil dan teratur dan untuk mencegah hacking /kehilangan akun yang diakibatkan dari pembagian akun, perdagangan akun dll.Baca pemberitahuan berikut untuk meningkatkan kesadaran anda akan keamanan akun:

ⅠPemberitahuan

1.      Mohon lindungi akun anda danjaga agar tetap aman. Jangan menyebarkan kata sandi akun anda pada orang lainatau di tempat publik. Tim resmi tidak pernah meminta kata sandi anda.

2.      Jangan menjual akun anda. Kami tidak akanmenangani masalah hasil dari perdagangan akun, atau anda akan bertanggung jawabpenuh atas konsekuensi selanjutnya yang mungkin timbul.

3.      Jangan klik link yang tidak diketahui atau linkyang disediakan oleh Player lain (staf palsu) untuk Giveaway isi ulang, akungratis, Skin gratis dll.

4.      Jangan mengisi ulang melalui sumber yang tidakresmi atau pihak ketiga. Sumber tidak resmi biasanya mencuri informasi akunanda yang dapat membahayakan akun anda.

5.      Harap diperhatikan bahwa staf resmi tidak tampildi dalam permainan. Staf resmi atau GM yang ada di dalam permainan adalah palsu.Tolong laporkan saat anda bertemu mereka.

6.      Bila anda melihat sebuah Event di komunitas /social media, mohon berhati-hati untuk mengidentifikasi akun / halaman resmi.Anda bisa mengecek akun / halaman resmi di komunitas (ikon globe) di sisi kirilayar awal dalam game.

 

Ⅱ Tentang Pemulihan Akun

1.      Jika akun media sosial yang terhubungpada akun anda di hack, mohon mengajukan banding dan ubah kata sandi andasesegera mungkin.

2.      Kirimkan e-mail ke GM resmidengan judul “akun hack” dan ID akun di mobilelegendsgame@gmail.comsetelah akun anda di hack. Jika anda hanya menghubungi GM dalam permainan,hacker mungkin melihat obrolan dan informasi penting lainnya untuk mengambilakun anda.

3.      Setelah kami menerima e-mailanda, GM akan menghubungi anda dengan sebuah tautan. Silahkan buka link dibrowser anda. Anda harus memberikan informasi yang benar dan lengkap dalamformulir. Jika ada informasi yang hilang atau salah, kami tidak akan dapatmengatasinya.

4.      Situasi berikut tidak dianggapdi hack:

A: Sudah dikirim ke teman. Karena masalahpribadi, teman tidak mengembalikan akun dan lain-lain. Kami tidak akanmengatasinya.

B: Akun dibagikan. Kita tidak bisa menilaiakun itu hack atau tidak.

 

Selain itu, jika anda belum menghubungkan akun anda,akan ada risiko kehilangan akun. Harap klik avatar anda – akun – Bind Akun agarakun anda tetap aman.

Terima kasih atas pengertian dan dukungan anda.Mari jaga lingkungan yang aman dan harmonis untuk Mobile Legends.