Categories

Hay Day – Dekorasi | Hay Day – Bahasa Indonesia

Ada banyak Dekorasi yang bisa ditempatkan di Pertanian atau di Kota. Dekorasi berperan penting untuk meningkatkan suasana hati dan menciptakan kesan ceria di Pertanian maupun Kota.

Dekorasi dapat diperoleh dengan cara berikut:

Menggunakan Koin, Berlian, atau Voucher untuk membelinya dari Toko Pertanian.Berpartisipasi dalam Acara Musiman/Liburan.Memenangkan ladam Lomba.Membeli Paket Berlian/Bundel yang berisi Dekorasi.Menggunakan Kartu Hadiah untuk membeli Paket Misteri.Memutar Roda Keberuntungan.Menerima hadiah dari Supercell sebagai hadiah Level Pertanian dan hadiah penghargaan lainnya.Membuka Hewan Suaka.Membuka area Perluasan Spesial yang juga berisi DekorasiMenggunakan Token untuk membeli dari Toko Lembah.Menggunakan Jaring Misteri untuk menangkap Dekorasi Rahasia.Menyelesaikan Poin Tiket di Jalan Hadiah Tiket Pertanian.Dekorasi Khusus dapat diperoleh sebagai hadiah dari Lomba, Lembah, dan Jalan Hadiah Tiket Pertanian.

Penyimpanan Dekorasi

Semua Dekorasi dapat disimpan di Toko Pertanian. Untuk mengeluarkan Dekorasi dari penyimpanan, buka Toko dan temukan Dekorasi tersebut dengan mengetuk ikon “Bunga”. Lalu, seret Dekorasi kembali ke Pertanian.