Categories

Hay Day – Umpan, Jaring, dan Perangkap | Hay Day – Bahasa Indonesia

Meja Kerja Umpan

Umpan memancing bisa diproduksi di meja kerja umpan. Meja kerja umpan akan diberikan secara gratis begitu area memancing terbuka. Ada 5 jenis umpan dan masing-masing berfungsi untuk memancing jenis ikan yang berbeda. Untuk membuat umpan merah tidak perlu sumber daya apa pun, tetapi voucher diperlukan untuk membuat umpan lain (misal: hijau, biru, ungu, dan emas).

Pembuat Jaring

Pembuat jaring terbuka di pertanian level 30. Untuk memperbaikinya, diperlukan 28.000 koin. Pembuat jaring berguna untuk memproduksi jaring ikan, jaring misteri, perangkap lobster, dan perangkap bebek.

Jaring ikan berfungsi untuk menangkap 3 ikan dan pembuatannya tidak memerlukan bahan apa pun. Sementara, jaring misteri tidak hanya dapat menangkap 3 ikan sekaligus, tetapi juga dekorasi unik yang hanya bisa didapat dengan jaring misteri. Terkadang, jaring misteri bisa menjaring kejutan seperti berlian, pasokan, dan juga voucher!

Perlu diperhatikan bahwa pembuatan satu jaring misteri memerlukan 5 berlian.

Meningkatkan Bangunan

Saat pertama dibuka, setiap bangunan produksi di area memancing memiliki 2 slot. Kamu bisa membuka maksimum 9 slot dengan berlian. Perlu diperhatikan bahwa harga berlian untuk tiap slot akan bertambah. Harga dimulai dari 10 berlian untuk slot ke-3 hingga 415 berlian untuk slot ke-9.

Semua umpan, jaring, dan perangkap akan disimpan di kotak alat pancing dan tidak dapat dijual.