Categories

Hay Day – Panduan untuk Orang Tua | Hay Day – Bahasa Indonesia

Anda mungkin memiliki pertanyaan tentang cara menjaga keamanan Anda atau anak Anda selama tersambung dengan game kami melalui perangkat seluler. Hal-hal seperti batas usia, pembelian dalam aplikasi, serta privasi adalah sumber kekhawatiran yang valid dan kami siap memastikan bahwa Anda mendapatkan dukungan yang diperlukan.

Untuk memastikan Anda dapat menikmati game Supercell di lingkungan yang aman dan terkendali, kami berpegang teguh pada serangkaian prinsip yang jelas serta telah terbukti bermanfaat bagi kami dan para pemain:

Kami menghargai para pemain dan mengerahkan segenap tenaga guna membuat game-game paling seru untuk mereka nikmati. Kami tidak akan pernah mengorbankan kualitas game demi keuntungan jangka pendek.Kami ingin Anda memegang kendali penuh atas pengalaman Anda dengan game Supercell. Itu artinya, sebelum Anda atau anak Anda mengunduh game kami, informasi tentang konten game harus disampaikan di awal. Itu berarti informasi harus benar-benar jelas ketika Anda akan melakukan pembelian dalam game.

Jika Anda atau anak Anda mengalami masalah dengan game kami, Anda harusnya dapat segera mengetahui cara mengatasinya. Selain menyediakan panduan seperti ini, hal itu berarti membantu Anda untuk menghubungi perusahaan yang tepat untuk masalah Anda, baik yang berhubungan dengan pembayaran (biasanya Google atau Apple, yang memproses pembelian dan pengembalian dana) ataupun game itu sendiri (biasanya kami).

Teruslah membaca, karena kami akan membahas hal-hal yang paling mungkin menjadi pertanyaan Anda. Jika kami melewatkan sesuatu, kirim email ke parents@supercell.com. Di email tersebut, pastikan untuk menyertakan detail spesifik yang dapat membantu, seperti jalannya kejadian dan waktunya, tanda terima ID transaksi jika ada, cuplikan layar yang relevan, dsb.