Categories

Hay Day – Hewan Peliharaan | Hay Day – Bahasa Indonesia

Hewan Peliharaan adalah hewan yang terbuka saat mencapai Level Pertanian tertentu dan dapat dibeli di Toko dengan Voucher biasa atau Voucher Anak Ayam. Voucher Anak Ayam dapat diperoleh dari Tiket Pertanian, baik dari Jalan Hadiah gratis maupun berbayar. Sebelum membeli hewan untuk pertama kalinya, pastikan kamu memiliki Rumah Hewan yang sesuai terlebih dahulu!

Kamu dapat memiliki total 56 Hewan Peliharaan yang menggemaskan di Pertanian:

2 Rumah Anjing (6 Anjing)2 Rumah Kucing (6 Kucing)2 Rumah Anak Anjing (6 Anak Anjing)2 Rumah Anak Kucing (6 Anak Kucing)2 Rumah Kelinci (6 Kelinci)2 Kandang Keledai (6 Keledai)4 Istal (12 Kuda)2 Rumah Tikus belanda (6 Tikus belanda)1 Rumah Burung (2 Merak)

Memberi makan hewan peliharaan

Untuk memberi makan hewan peliharaan, isi mangkuk di dekat Rumah Hewan Peliharaan dengan Daging Babi Asap, Susu, atau Wortel (tergantung jenis hewan). Kamu dapat mengisi mangkuk kapan saja, tetapi hewan peliharaan hanya akan makan saat lapar.

Setelah memberi mereka makan, kamu dapat menggunakan peluit untuk mendapatkan hadiah (Pengalaman dan persediaan)! Peluit juga dapat digunakan untuk memanggil semua hewan peliharaan agar kembali ke rumah mereka.

Memberi nama hewan peliharaan

Kamu dapat memberi nama untuk hewan peliharaan! Untuk memberi nama hewan peliharaan, cukup ketuk hewan peliharaan lalu ketuk ikon ‘pensil’. Saat pemain lain mengunjungi Pertanianmu, mereka juga dapat melihat nama hewan peliharaan milikmu dengan mengetuknya.

Hewan peliharaan saya kabur!

Karena punya kehendak sendiri, para hewan imut tersebut akan berlarian menjelajahi Pertanianmu dan akan terlihat seperti sedang mencoba kabur. Jika ingin hewan peliharaan tetap berada di area tertentu, cukup seret Rumah Hewan di area yang tertutup. Ini akan membuat mereka lebih tenang dan akan mencegah mereka menginjak-injak hasil panen milikmu!