Categories

Mobile Legends – Kenapa jumlah Diamond Saya menjadi negatif ? Hero Saya di Freeze dan tidak dapat bergabung dalam Mode Ranked!

Jumlah Diamond negatif mengindikasikan adanya penyalahgunaan akun. Jika jumlah Diamond Anda negatif, kami akan Freeze seluruh Hero yang Anda beli. Ini berarti Anda tidak dapat menggunakannya dan juga tidak dapat berpartisipasi dalam Mode Ranked sampai Anda melakukan pengisian ulang agar jumlah Diamond Anda tidak lagi negatif. Ada beberapa kemungkinan.

Pertama: Kami akan mengurangi jumlah Diamond yang sama jika ada Player yang ditemukan menerima Item Game dalam jumlah yang besar akibat Bug.

Kedua: Jumlah Diamond negatif terjadi ketika Anda melakukan Refund Diamond yang telah dibeli setelah Diamond tersebut digunakan.

Ada kemungkinan lain ketika pembayaran Anda tidak berhasil dan Refund otomatis akan terjadi.

Untuk permasalahan Refund terkait dengan Google dan Apple, silakan menghubungi Customer Service masing-masing pelayanan.

Untuk perangkat Apple (iOS):

Kunjungi Apple Support dan pilih “Contact iTunes Store Support”, kemudian “Purchases, Billing and Redemption” dan pilih opsi yang paling sesuai dengan Anda.

Untuk perangkat Google (Android):

Kunjungi Google Support dan lakukan pencarian, atau gunakan tombol “Contact Us” pada halaman tersebut (hanya tersedia pada Website berbahasa Inggris) untuk menghubungi perwakilan Customer Support Google melalui Email ataupun Telepon.

_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Game Guide for Mobile Legends – moonton