Categories

Hay Day – Acara Global | Hay Day – Bahasa Indonesia

Di Acara Global, pemain dari seluruh dunia dapat memenangkan hadiah global dengan mencapai target bersama dengan seluruh komunitas. Acara semacam itu biasanya berlangsung selama beberapa hari.

Untuk mendapatkan akses ke Target Acara Global, pertama kamu harus mencapai Target Acara Pribadi yang ditandai dengan ikon biru khusus.

Setelah mendapatkan akses, kamu bisa melihat penghitung dengan semua poin yang disumbangkan oleh para pemain yang diperbarui dalam waktu nyata.

Persyaratan untuk berpartisipasi dalam Acara Global

Kamu harus mencapai minimum Level Pertanian 9 untuk berpartisipasi dalam Acara Global.Beberapa acara akan memerlukan Level Pertanian yang lebih tinggi.Misal: Perahu terbuka di Level Pertanian 17. Dengan demikian, untuk bergabung dengan Acara Memenuhi Pesanan Perahu, kamu harus membuka fitur Perahu dalam game terlebih dahulu.

Hadiah

Target Acara Pribadi yang terbuka akan memberikan:

BerlianVoucherSuplaiPelaju

Jika kamu, bersama dengan komunitas global, dapat mencapai Target Acara Global, Wali Kota akan mengutus Alfred si Tukang Pos untuk mengirimkan hadiah bagi semua orang yang berkontribusi!

Poin

Semua poin yang kamu kontribusikan untuk mencapai Target Pribadi juga akan dihitung ke dalam Target Acara Global. Meski semua Target Pribadi telah terbuka, jangan berhenti berkontribusi. Poin tambahan yang diperoleh akan tetap dihitung ke dalam Target Acara Global.

Jenis Acara Global

Mengisi Pesanan Perahu/Truk

Menangkap IkanMembantu pemain lainMelayani Pengunjung Kota