Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M Pet Wizard Dapatkan Detil

The Dragon Valley Mobile Game Pokemon mendapat penjelasan rinci. Elf adalah hewan peliharaan yang dapat dibawa oleh pemain game di Dragon Valley Tournament. Mereka dapat memberikan berbagai atribut dan memiliki bantuan tertentu untuk pertempuran kami. Pemain dapat menggunakan wizard Telur mengambil elf, ada waktu harian gratis tertentu. Hari ini, Xiao Bian membawa kepada Anda metode akuisisi dari wizard dalam game, saya berharap dapat membantu semua orang.

Di Tur Lembah Naga, ada banyak cara untuk mendapatkan elf, dan beberapa dari mereka akan diberi hadiah dengan elf. Pada saat yang sama, akan ada beberapa kegiatan yang dapat digunakan oleh para elf.Pemain dapat memperhatikan aspek-aspek ini dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan elf. Cara mendapatkan para elf hari ini adalah menggambar elf melalui telur elf, yang sangat sederhana dan kasar.

Jika cetak ulang melibatkan masalah hak cipta, silakan hubungi penulis dan perusahaan kami, perusahaan kami akan menghapus atau pada saat pertama.