Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M Sage Coat dengan Direkomendasikan

Long Valley Sage lambang dengan tur tangan dianjurkan, di tangan perjalanan Long Valley di Sage adalah salah satu dari pendeta profesional pada gilirannya, sehubungan dengan aksesibilitas imam profesional, fokus Sage adalah pada pertahanan dan output, memiliki lebih Kontrol yang baik adalah pilihan yang sangat bagus. Hari ini Xiaobian menyatukan simbol lambang dari permainan, dan berharap untuk membantu semua orang.

adalah yang pertama untuk menunjukkan, terutama untuk Sage, tur tangan di Long Valley, tingkat pendeta pemain setelah mencapai 15, Anda dapat memilih untuk pertama kalinya Ketika Anda berganti pekerjaan, Anda dapat mentransfer ke orang bijak atau pendeta. Sehubungan dengan para imam, posisi Sage tidak terfokus pada terapi tim dan tidak dibantu dalam tim. Sebaliknya, posisi Sage adalah tangki baris depan ditambah output kontrol, sehingga lambang Sage tidak sama dengan milik pendeta.

Jadi Sage lambang dengan rekomendasi adalah sebagai berikut: Sebuah kelas mantel fisik senjata, lambang kesehatan A-class, A-level angin lambang, A-level mantel sihir senjata, A-kelas mantel mematikan senjata, A-kelas tirai lambang negara, Sebuah dinding besi kelas Lambang, A-level intelligence coat of arms. Pemain yang tidak memiliki cukup A-level heraldry juga dapat menggunakan beberapa lambang B-level sebagai pengganti.

Jika cetak ulang melibatkan masalah hak cipta, silakan hubungi penulis dan perusahaan kami, perusahaan kami akan menghapus atau pada saat pertama.