Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M Jinlong Jie Gejie Lan Pendahuluan

Turnamen Panjang Lembah Jinlong Jie Gejie Lante memperkenalkan bahwa Geraint adalah tokoh penting dalam Tur Lembah Naga. Dia adalah pemimpin yang memimpin kerumunan melawan Naga Hitam. Karena Jinlong dia selalu menyembunyikan identitasnya, tapi Pada saat kesusahan, prototipe muncul untuk melawan Black Dragon. Hari ini Xiao Bian memberi Anda pengantar untuk Jin Long Jie Lante dalam permainan dan berharap untuk membantu semua orang.

Nama: Geraint

Jenis Kelamin: Laki-laki (secara obyektif “Pria”)

Aktor pengisi suara: Jingle (tengah) Morikawa Tomoyuki (Jepang)

Identitas: Naga Emas

Fitur: Rambut emas, mata emas, sayap emas, berubah menjadi naga emas. Biasanya mengenakan jubah abu-abu, dengan tubuh tipe-S yang bangga, tidak suka berbicara (Argenta). Pedang adat berwarna merah dan ujungnya berwarna hitam.

Atribut: Luchi

“Langkah yang Anda ambil ini akan membuka jalan bagi orang-orang kemudian.”

Suatu hari dia tiba-tiba muncul dan memimpin pahlawan lainnya. Melawan Naga Hitam. Dia tidak hanya unggul dalam ilmu pedang, tetapi juga mahir dalam sihir dan sihir, namun, pada akhir serangan naga, dia mengungkap identitasnya dan menyebabkan kebingungan dalam kelompok naga. Dia adalah naga kuno yang mempersiapkan masa depan, membagi kekuatannya menjadi dua bagian, dan menciptakan naga emas di antara naga emas dan naga perak.Aleta mendahului formasi Geraint, jadi Gelamt adalah adik laki-lakinya. Mewarisi warisan naga kuno, dan untuk menekan kekuatan naga hitam, Geraint telah diam-diam mengawasi pergerakan Naga Merah dan Naga Hitam. Setelah belajar tentang desas-desus berulang dari orang-orang kuno, untuk menjaga keseimbangan kekuatan dunia, dia sekali lagi memulai di jalan.

Jika cetak ulang melibatkan masalah hak cipta, silakan hubungi penulis dan perusahaan kami, perusahaan kami akan menghapus atau pada saat pertama.