Categories

Dragon Nest M Raiders _Dragon Nest M Great God mengajari Anda cara menjadi perawat yang berkualitas

Pendeta Lembah Naga Ponsel tidak hanya dapat meningkatkan darah, tetapi lebih penting lagi ia dapat menahan kerusakan. Karena imam memiliki kemampuan defensif paling profesional di seluruh profesi, semua orang yang mampu menolak susu dan susu sangat menyukainya. Hari ini, sembilan tur mengajar pengantar membawa serangkaian kecil untuk berbagi imam, tidak banyak bicara, ada pemain perlu lihat di bawah ini!

Long Valley tur tangan

bagaimana hal itu dapat disebut susu?

tidak belajar mengambang tidak belajar! mengorbankan keamanan mereka tidak dianggap, sedangkan SP digunakan untuk menguasai pelatihan mental dan spiritual Di atas.

pemahaman mental yang pada peningkatan batas MP setelah 32 ritual biru 6000 adalah benar-benar tidak ada masalah! Kembali ke biru hanya dapat memberikan bantuan yang lebih efisien .

Semua keterampilan adalah pra-keterampilan.

Chain Lightning +3 Thunderbolt’s Hand Memanggil petir kecil dari langit dan menyebar ke sekitarnya.

keterampilan ini sangat panjang dengan sebagian besar digunakan dalam kerusakan serangan jarak dekat umum jika kata-kata menyakitkan keseluruhan juga juga rasa daya dapat diserang di tempat, Anda dapat melihat bingkai kerangka aneh bahagia untuk melihat yang akan naik cukup cepat atau daya idle sampai mati!

+5 langsung mengembalikan HP5.4% penyembuhan sejumlah waktu untuk pulih 1,8%

sebagai persentase dari kembalinya darah individu sangat adil merasa desain ini sangat wajar!

cahaya ilahi Blaster 4 lintas depan mengeluarkan suci membuat musuh menjadi negara terikat dalam kisaran ledakan bola cahaya ilahi bola cahaya ledakan

skill ini menggunakan berbagai musuh atau untuk maju terikat ada waktu untuk mempersiapkan bola menyentuh tanah dan dinding meledak

dibagi menjadi dua bagian salahnya untuk menyentuh ledakan terhitung pernah dianggap meluncurkan serangan.

multi-tujuan menggunakan keterampilan ini untuk menguasai waktu yang baik untuk membuang di tanah atau di dinding, jangan membuang menyalahkan menunjuk tua, mungkin membuang diperbolehkan depresi

halaman kedua keterampilan ibadah

salah satu keterampilan 3 kilat tangan dengan terpanjang sejauh keterampilan yang paling baik untuk pergi ke tanah selama durasi menggelapkan lebih dari waktu pendinginan, ada maksimal dua. Tapi juga rasa sangat aneh kekuasaan!

penyembuhan tangan +3 membalas setiap 2 detik 3,5 9 sec oh yeah! Jumlah tetes na Allah, tidak percaya Anda putih, surat Chun dikatakan mampu menempatkan kebangkitan, Anda dapat meninggalkan itu, Lebih baik praktis. Ah, ini menyenangkan!

** skill ini tidak akan mengatakan bagaimana, Sage bukan ilmu, yang menempatkan keluar salib sambil menambahkan saat Anda bermain.

Perlu dicatat bahwa perawat tidak akan meningkatkan darah hampir perawat di medan perang, menyalahkan menyalahkan terlalu banyak, Anda tidak menyalahkan teknologi, bukan medan perang untuk meningkatkan darah Anda harus menjadi orang-orang Masi. Atau Anda Niubi saudara tidak akan menambah poin tidak suka bagaimana Zende saudara kelompok retret, ini adalah band yang paling kejam, dan jika salinan bermain awal Anda dapat menendang Neraka, sampah! Tekan F1 mengungkapkan susu sebelum menambahkan darah bisa datang baik Ditambahkan.

Jiajun Peng ibumu menelepon Anda di rumah untuk perawat

perisai pelindung 4 keterampilan Allah-tingkat meningkatkan pertahanan sebesar 26%

Oh mengesankan, benar-benar seperti ini, dengan tidak ada jalan keluar anak-anak, anak-anak mati! ini benar-benar CD keterampilan metamorfosis juga singkat selama 60 detik untuk 10 detik ke dalam copy telah terus-menerus meningkat, ditambah tiga keterampilan untuk menyelesaikan God of War menumpuk benar-benar BT! anjing kentut hanya tidak Diao dan bahkan hidungnya Jangan khawatir

perjuangan tanpa henti melawan keterampilan Allah tingkat 3 kenaikan 13% dalam serangan

Oh terkesan ………… (100.000 kata dihilangkan di sini konten)

keterampilan mungkin selama Anda disebut cukup biru Hei ah! Meratakan memperkuat tingkat keterampilan premis cukup biru untuk meningkatkan output secara keseluruhan dan pertahanan, serangan pribadi profesional plus plus anti-daddy juga meningkatkan darah!

+ tangan penyembuhan 1 durasi 15 detik waktu 30 detik pendinginan untuk meningkatkan tingkat detik keterampilan CD45, cooldown berkurang

32 besar bergerak kesempatan ini keterampilan muncul terlambat, karena tangan penyembuhan dan pertukaran terlihat lebih baik!

menggunakan skill ini sangat luas, kompeten perawat kompeten Anda ketika Anda dapat melihat dari keadaan normal ini massa benar-benar pahit pit ah! ditempatkan di tempat-tempat mungkin untuk menderita keadaan abnormal abu-abu sering cinta!

Selamat Datang pemain naga Lembah tangan FAVORIT tur resmi daerah website, cukup ketik [Long Valley] perjalanan tangan sembilan perjalanan Andrews dapat langsung men-download paket instalasi di Baidu, dan tangan zona perjalanan Long Valley Berikan Raiders dan bea cukai terbaru Sedikit. Unduhan game online seluler yang menyenangkan di sembilan tur.

Jika cetak ulang melibatkan masalah hak cipta, silakan hubungi penulis dan perusahaan kami, perusahaan kami akan menghapus atau pada saat pertama.